PT Fodasel Augiwa Semata didirikan pada tanggal 23 Desember 2011 berlokasi di Jalan Jl. Pondok Hijau Raya A2/13 Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Sampai dengan bulan Juni 2013 karyawan sebanyak 12 orang Full Time, 15 orang Part Time, total jumlah karyawan perusahaan telah mencapai 27 orang dengan jumlah yang telah ditangani 9 proyek.
PT Fodasel Augiwa Semata juga mediator perdagangan untuk berbagai komoditi lokal maupun luar, bekerjasama dengan berbagai sumber produsen yang meliputi konsultan pembelian/penjualan/sewa kapal dan scrap. Kami siap memberikan konsultansi mengenai pembelian/penjualan/penyewaan kapal dan scrap, termasuk menjadi perantara pembeli dan penjual yang terpercaya.
Jika anda pembeli:
- Menyiapkan Letter of Intent/surat pernyataan maksud pembelian yang ditujukan kepada kami.
- Surat penawaran akan dibalas dengan draft MoU dan Surat Penetapan Harga (SPH) dari kuasa jual maks 1 minggu setelah Letter of Intent (LoI).
- Setelah disepakati oleh pihak pembeli/kuasa beli, maka dalam waktu ±3 hari akan diatur pertemuan dengan surat undangan resmi dari kuasa jual di kantor notaris yang ditunjuk bersama.
- Bantu kami untuk menyiapkan Letter of Intent (LoI) dari pembeli, agar setiap permintaan jelas dan tertulis yang diperuntukkan agar dokumen-dokumen yang masuk ke dalam notaris dalam kondisi yang jelas.
- Setelah Letter of Intent (LoI) disampaikan kepada kami, antara anda sebagai mediator dan kami akan duduk bersama dalam satu tempat untuk membicarakan mengenai komisi secara terbuka.
- Setelah meeting dan penandatanganan MoU antara mediator, kami akan menindaklanjuti dengan memberikan Surat Penetapan Harga (SPH) dan draft kesepakatan dari kuasa jual kepada kuasa beli anda, dengan kontrol dari anda. Mekanisme bisa kita sepakati bersama.
- Anda memberikan surat keterangan terkait barang yang akan dititipkan untuk dibantu dalam hal penjualan kepada kami dalam bentuk Surat Penetapan Harga (SPH). Bisa dilakukan lewat email.
- Setelah itu, Anda akan kami berikan kabar per 3 hari selama 2 minggu mengenai status penawaran anda. Biasanya, dalam jangka waktu tersebut, calon buyer yang kami punya sudah mulai melakukan penawaran harga. Status tersebut akan kami komunikasikan lewat email atau telepon.
- Jika ada penawaran dan keberminatan dari buyer, kita akan mengatur meeting antara mediator agar tidak terjadi hal-hal terkait kesepakatan yang dapat mengganggu proses jual beli.
Visi, Misi, dan Motto
Visi: Menjadi perusahaan swasta nasional terdepan di industri jasa kontraktor, teknik, supply barang, dan alat berat. Terus berkembang secara berkesinambungan, memberikan kesejahteraan kepada karyawan, pengurus, dan mayarakat sekitarnya, pemegang saham serta stake holder lainnya melalui komitmen terhadap CSR (Corporate Social Responsibility) dan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).
Misi: Untuk mencapai visi tersebut, PT Fodasel Augiwa Semata telah menerapkan misi dan strategi sebagai berikut:
- Pemberdayaan maksimal dari lima pilar usaha konstruksi: pemasaran, operasional, keuangan, sumber daya manusia, dan informasi.
- Menyamakan persepsi diantara manajemen untuk mempertahankan nilai-nilai perusahaan dan mencapai tujuan bersama.
- Pelatihan dan rekruitmen sumber daya manusia yang tepat, untuk menghasilkan tenaga kerja yang kompeten, berdedikasi, dan bersemangat tinggi sesuai budaya perusahaan.
- Penerapan prinsip kehati-hatian dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).
- Peningkatan kompetisi di era globalisasi lewat kerjasama dengan perusahaan kontraktor nasional maupun internasional.
Budaya Kerja
PT Fodasel Augiwa Semata memiliki budaya kerja yang terdiri dari 5 (lima) nilai, yaitu:
- Kebanggan, setiap insan harus menghargai diri sendiri dan pekerjaan yang dijalankan.
- Ketulusan Hati, setiap insan harus mentaati kode etik jabatan dan peraturan perusahaan dalam kondisi apapun.
- Profesional, setiap insan melaksanakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.
- Keunggulan, setiap insan selalu melakukan perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
- Layanan, setiap insan memberikan pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.
Peralatan yang digunakan terbaru dan didukung oleh pelayanan servis yang memadai baik dari para supplier mesin maupun tim teknisi PT Fodasel Augiwa Semata. Setiap peralatan memiliki jadwal servis berkala guna menjaga agar mesin selalu dalam kondisi baik.
Program Rencana Kerja
Rencana kerja sangat diperlukan sehingga pekerjaan di lapangan menjadi lebih efektif dan dapat mencapai sasaran kerja yang telah ditetapkan. Rencana kerja operasional PT Fodasel Augiwa Semata dituangkan dalam form rencana kerja, dan dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yaitu:
- Rencana Kerja Harian, rencana kerja yang terkait dengan aktifitas area kontraktor, teknik, supply barang, dan alat berat. Seperti cek stock-file, perawatan mesin, kenyamanan lokasi kerja, dan sebagainya.
- Rencana Kerja Khusus, rencana kerja khusus adalah rencana kerja yang terkait dengan perawatan mesin/material dengan jadwal rutin yang telah ditentukan, yaitu: mingguan dan bulanan.
Penting bagi PT Fodasel Augiwa Semata untuk mengukur kualitas kerja yang telah berjalan selama ini, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, PT Fodasel Augiwa Semata menjalankan sistem sebagai berikut:
- Quality Assurance Manager melakukan kunjungan setiap bulan ke masing-masing proyek dengan jadwal yang acak. Dari hasil kunjungan tersebut, Quality Assurance Manager akan membuat laporan hasil kunjungan proyek dan melaporkan kepada Manager Operasi hal-hal yang masih perlu ditingkatkan.
- Setiap bulan, Quality Assurance Manager akan meminta penilaian pihak customer mengenai kinerja pelayanan. Penilaian dituangkan dalam form saran dan keluhan pelanggan, kemudian, disampaikan kepada Manager Operasi sebagai bahan perbaikan.
Selain pendiri PT Fodasel Augiwa Semata, Moch Jacky Aminullah juga pendiri berbagai Organisasi yang diantaranya: IPM–Ikatan Pengusaha Muslim, Moeslem Executive Club, JQ Broadcast Class, JQFM Radio di Palabuhanratu, Asosiasi Pengusaha Muda, Asosiasi Pengusaha Agrobisnis dan lain-lain, serta bermitra dengan berbagai kalangan organisasi, menjalin kemitraan dengan berbagai Perusahaan, Instansi Pemerintahan, serta dunia Showbiz, PR Conser Kool n The Gang, Casiopea, Kenny G, Deep Purple, The Uree Heap, Dive Cost, Airo Production Owner Setiawan Djodi, Goeruh Sukarno Putra, Chrismzye, Fariz RM, Kantata Takwa, Bimantara Group, RCTI, SCTV, Super Semar, Pendiri Media Broadcast di TIM by Jendral Sampoerno, TVRI, Trijaya Group, Ramako Group, Mc Donald, Angkasa Pura, Srilangka Air Line, CEO Nouth See Jazz Fesival, Jak Jazz, Jamz Club, Top One by Rudihartono, Sekne Biro Bantuan President by Jenderal Drs. Soetopo, Kordinator Media Pasar Rakyat di Monas by Presiden Soeharto, ARH Junior, Asosiasi Pengusaha Muslim, KADIN, Hipka.
mohon diberikan telp/mobile phone yg bisa dihubungi
BalasHapusterimakasih
faisal
telp.03170789962
08123532938
Dear : Custumer Import & Domestics
BalasHapusKami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.
Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.
Berikut Attecment terlampir.
Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com
Best Regards,
Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
Web : www.twinlogistics.co.id